Jual Bawang Dayak Bawang Borneo

Bawang Dayak merupakan umbi ajaib yang bisa menyebuhkan berbagai macam penyakit. Mengapa disebut dengan umbi ajaib oleh sejumlah kalangan?. Pada mulanya, Bawang Dayak merupakan tanaman yang dianggap hama oleh sejumlah pihak. Bawang Dayak tidak beda jauh dengan rumput. Jika pada dasarnya sifat rumput itu tumbuh secara liar, maka Bawang Dayak juga bersifat demikian. Bawang Dayak tumbuh liar di kebun bersama rumput-rumput lainnya.

Jual Bawang Dayak Bawang Borneo

Anggapan miring yang demikian ini, menjadikan Bawang Dayak tidak punya nilai apapun bagi orang. Bagi pemilih lahan pekarangan, setiap kali melihat tanaman Bawang Dayak, langsung saja dibabat habis karena dianggap sebagai hama perusak tanaman. Akan tetapi, dibalik semua itu, ternyata tanaman yang dianggap sampah ternyata menyimpan rahasia besar, yang mampu menyembuhkan sejumlah beberapa penyakit. Maka dari itu, tanaman liar tersebut menyimpan bawang di bawah tanah yang mirip dengan umbi, yang kemudian dianggap sebagai umbi ajaib.


Di dalam dunia farmasi, Bawang Dayak tidak banyak digunakan untuk bahan obat-obatan. Artinya, tanaman yang dianggap hama ini masih banyak berkeliaran di perkebunan. Pasalnya apabila umbi ajaib ini digunakan untuk keperluan obat obatan, tentu akan semakin langka dan sudah masuk menjadi barang mahal. Namun bagi orang yang tahu khasiatnya, tanaman ini hanya digunakan untuk obat herbal alami.

Nama Nama Bawang Dayak

Bawang Dayak mempunyai banyak nama. Diantara nama nama itu adalah : bawang sabrang, bawang berlian, bawang borneo, bawang makkah, bawang tiwai, dan juga bawang dayak. Nama nama itu muncul karena di setiap daerah punya julukan sendiri sendiri. Sehingga kadang kala lain orang lain beda nama penyebutannya.

Di blog ini saya menggunakan dengan sebutan Bawang Dayak karena nama itu sudah popular di dunia internet. Mengapa, karena sudah banyak orang yang membuat produk dari Bawang Dayak ini menjai semacam kapsul, serbuk, maupun yang lain dan dalam pemasarannya menggunakan Bawang Dayak. Atas dasar itulah, saya menggunakan blog ini dengan sebutan Bawang Dayak.

Cara Membuat Obat Dengan Bawang Dayak

Seperti yang saya dinggung di atas, bahwa Bawang Dayak punya banyak prestasi bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit, khususnya penyakit kanker. Maka dari itu, bagaimana cara menggunakan Bawang Dayak bisa dijadikan sebagai obat penawar segala penyakit?

Seduh Dengan Air

Cara ini sangat mudah dan tidak repot. Tiris Bawang Dayak  satu siung dan masukkan irisan itu ke dalam gelas atau apa saja yang anda punya. Setelah itu masukkan air hangat ke dalam gelas.

Atau anda juga memasakknya langsung di atas kompor dengan kadar api yang ringan. Apabila anda memasak irisan bawang dayak, usahakan jangan sampai mendidih. Bila mendidih, kandungan senyawa yang ada dalam Bawang Dayak akan hilang.

Membuat Serbuk

Bawang Dayak juga bisa dibikin dalam bentuk serbuk. Caranya iris Bawang Dayak sekitar 3mm. Setelah itu angin anginkan tanpa terkena sinar matahari, atau bila anda punya oven bisa menggunakan oven. Setelah bawang menjadi kering, anda bisa menggilingnya menjadi serbuk. Serbuk bisa digunakan untuk kapsul dan juga bisa diminum langsung dengan air.

Lalapan

Cara ini cukup mudah. Anda cukup hanya mengiris Bawang Dayak  dan kemudian dari irisan itu anda makan secara langsung atau memakannya dengan diiringi nasi. 

Jual Bawang Dayak Bawang Borneo

Bawang Dayak Punya 43 Khasiat Menyembuhkan Penyakit


Bawang Dayak/ Borneo dapat membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit, antara lain :
1. Amandel
2. Ambeien
3. Asam Urat
4. Asma
5. Bisul
6. Bronkhitis
7. Darah Rendah
8. Diabetes Melitus
9. Epilepsi
10. Gangguan Pencernaan Lambung
11. Gangguan Seksual
12. Ginjal
13. Gondok
14. Hepatitis
15. Hipertensi / Darah Tinggi
16. Insomnia
17. Jantung
18. Kanker Kelenjar Getah Bening
19. Kanker Paru – Paru
20. Kanker Payudara
21. Kanker Rahim
22. Kanker Usus
23. Keputihan
24. Kista
25. Kolesterol
26. Maag
27. Migrain
28. Myom
29. Obat Muntah
30. Pelupa / Menurunnya Fungsi Ingatan
31. Peluruh Kemih
32. Pencahar
33. Prostat
34. Radang Usus
35. Rematik
36. Sakit Kuning
37. Sakit Perut
38. Sakit Pinggang
39. Stamina
40. Stroke
41. TBC
42. Vertigo
43. Vitalitas

>>>>>KLIK BAWAH INI<<<<<